SELAMAT DATANG DI KOMUNITAS BLOGGER ORANG BINTAN

Thursday 11 December 2008

Blogger Goes to School

Teman-teman di Tanjungpinang pada ngumpul, ampe dua puteran. Soalnya, waktu ngumpulnya ngak sama. Ronde pertama, Ipul, Jeng Ina, Aji, Basor dan Robby. . . . Sebenarnya, rencananya yang direncanakan jeng Ina, jam 1-an. Namun, entah napa tiga sijoli neh dah datang duluan. Alhasil, gue ngak bisa ikut nongkrong di ronde pertama. Coz, aku ke gereja dulu donk. . . .


Setelah pulang dari gereja, aku pun pulang ke rumah tuk ganti baju. Ngak mungkin donk, aku kesana dengan menggunakan rok hehe. . . Moyoritas gitu kawan-kawan pada preman --pria semua maksudnya--

Disana sudah menunggu jeng Desi, jeng Ina tetap setia, gitu juga ipul, lalu juga ada Cipi, Charles, bg Nico, Bagas, Hengky and laennya. . . Sorry ya bisa d sebutkan satu-satu. Lalu, di cafe mbah marijan, terbentuklah komplotan blogger Tanjungpinang yang diberi nama TBC (Tanjungpinang Blogger Communitas)..

Untuk agenda pertama BBC yang kawan-kawan memilih tanpa membentuk ketua, kecuali ada event. Nah, event pertama yang bakal d gelar yakni blogger goes to school... Nah, dalam event yang di rancang di cafe mbah marijan itu. . . .

Terbentuklah pengurusnya,

Ketua Panitia : Syaiful or Ipoel
Wakil Ketua : Andre
Seketaris : Citra
Bendahara : Jeng Ina
Dokumentasi : Cipi en Haris
Konsumsi : Jeng Desi
Seksi Perlengkapan : Basar plus Hengky
Seksi Umum : Bagas, Aji plus Robby
Anggota Panitia : Semua blogger yang ada di Tanjungpinang tuk membantu berjalannya blogger goes to school

Em . . . rencananya kalo tak ada halangan program akan dilaksanakan pada akhir tahun or awal tahun. . . Kebetulan pengurusnya pada bergerak di bidang kuli hehe... kuli tinta dan kuli elektronik. Nah, yang punya blog di Tanjungpinang mau gabung, boleh aja di tunggu ya

No comments:

Post a Comment

 

Design by Amanda @ Blogger Buster