SELAMAT DATANG DI KOMUNITAS BLOGGER ORANG BINTAN

Friday 16 January 2009

Siapa Saja Boleh Bergabung

Bagi Blogger Mania yang berlokasi di Tanjungpinang, Bintan boleh bergabung di Bintan Island Community. Caranya sangat mudah koq. . . . Nggak ribet, pertama harus punya blog or web apa pun, mau dari wordpress, blogger, blogdrive, multiply or etc . . . . Sah-sah saja. Tidak ada salahnya.

Karena BIBC or BIB COM memang merupakan wadah bagi penyuka dunia maya tuk saling berbagi ilmu. Karena ini merupakan wadah bagi siapa saja. Nggak mesti muda, nggak mesti tua. Karena siapa pun bisa bergabung. Ya, itu dengan syarat punya blog dan berada di wilayah Bintan Island.

Nah bagi yang di luar Bintan Island dan merupakan penduduk sini or tinggal di Bintan Island, tetap boleh bergabung. . . Namun, linknya di pisah. Bukan ada maksud apa-apa. Hanya untuk memudahkan saja. Yuk, sama-sama membuat BIB COM makin sukses dan dukung program pemerintah yang juga nantinya akan membuat hot spot gratis di Tanjungpinang. . .

Oh ya, yang mau gabung harus memasukan banner BIB COM di blog or webnya. Jangan lupa ya. Nanti linknya juga akan di pasang,


Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

No comments:

Post a Comment

 

Design by Amanda @ Blogger Buster