SELAMAT DATANG DI KOMUNITAS BLOGGER ORANG BINTAN

Wednesday 4 March 2009

Antara Hutan Mangrove dan Teluk Bakau


Hai blogger mania
apa kabar ?
mohon maaf karena postingan kopdar 2 di BMW Cafe agak telat
Buat yang tidak ikut dan ingin tahu apa aja yang dibahas dan kopdar
silahkan dibaca postingan ini ya

Kopdar kedua yang berlangsung minggu 1 maret 2009 lalu, lumayan banyak dihadiri oleh anggota BIBCom.Yang jelas jeng ina selaku moderator pasti hadir, ada Bang Bothe,Epoel,Robi,Mazpram,Dipa,Teguh,Robi,Yudi,Andi,Haris,Deni,Visil,Ferry dan siapa lagi ya ?

Dalam kopdar itu dibahas rencana wisata hutan mangrove dan tawaran bunda syahniar untuk jalan ke teluk bakau.katanya di sana kita bisa mancing ikan dan bakar ikan.Lumayan menggiurkan tawarannya.Tapi,semua keputusan tergantung hasil mufakat anggota.

Dari bincang-bincang santai itu akhirnya rencana wisata mangrove akan dlakukan setelah rencana teluk bakau dilakukan.karena nanti wisata itu akan dibarengi dengan penanaman bibit bakau.


So...teman-teman sepakat untuk ke teluk bakau aja dulu pada Minggu,8 maret.Di sana nanti akan dibahas rencana wisata mangrove trus pembentukan panitianya.

Hmm...sebuah keputusan yang lumayan bagus.Tapi...hingga saat ini bunda syahniar usman yang sudah dikabari melalui sms belum juga membalas.Sedangkan ditelepon juga ga diangkat.Hmmm...ada apa ya ? padahal sebelum bunda menawarkan hari sabtu tanggal
7 maret...

Hmm..mungkin beliau masih sibuk karena sekarang kan lagi sosialisasi caleg.Mudah2an aja nanti beliau bisa membalas dan mengkonfirmasi rencana ke teluk bakau.

No comments:

Post a Comment

 

Design by Amanda @ Blogger Buster