SELAMAT DATANG DI KOMUNITAS BLOGGER ORANG BINTAN

Monday 12 January 2009

Acara Blogger Goes to School

Akhirnya BIB COM menggelar kegiatan blogger goes to school yang pertama di Pulau Bintan, khususnya kota Tanjungpinang. Dimana dihadiri sekitar lima puluh peserta lebih dan dibuka langsung Wali Kota Tanjungpinang, Suryatati A Manan, dan dihadiri DPRD Kepri, Syahniar Usman,

Kegiatan ini diselenggarakan di sekolah Pelita Nusantara, Tanjungpinang, tepatnya jam 09.00 WIB, hari Senin (12/1). Kegiatan ini diisi Syaiful, Ina, Mas Nung, Citra, dan beberapa member dari Komunitas Blogger Tanjungpinang yang tidak bisa disebutkan satu per satu, seperti Nico, Desi A, Baiq Desi, Yudix, Indra dan sebagainya. . . .

Berkat kerjasama dan kerja keras akhirnya, kegiatan blogger goes to school dapat berjalan sebagaimana mestinya. Semoga materi yang diberikan dapat bermanfaat bagi pelajar SMA se kota Tanjungpinang yang menghadiri kegiatan ini.

Pada kesempatan itu juga, kami meluncurkan logo BIB COM yang berarti Bintan Bloggger Community.... Ini dia logo hasil karya kawan-kawan BIB COM.



Bagi kawan-kawan yang berada di Kota Tanjungpinang dan Pulau Bintan sekitarnya bisa bergabung menjadi member of BIB COM dengan syarat, pertama, tentunya harus mempunyai blog terlebih dahulu. . . Mudah kan cara pembuatannya, kalau tidak tahu dan mau belajar. Bisa menghubungi BIB COM di email pinangkomunitas@gmail.com

Siapa saja boleh bergabung, tua, muda, anak-anak. . . Tidak ada perbedaan gender, asalkan tentunya punya BLOG atau Website dalam bentuk apa pun. . . Mari Majukan dan Galakan Dunia IT di Kota Tanjungpinang dan Pulau Bintan.

1 comment:

 

Design by Amanda @ Blogger Buster