SELAMAT DATANG DI KOMUNITAS BLOGGER ORANG BINTAN

Friday, 23 January 2009

Belajar Langsung Membuat Blog

Halo semuanya.....!!
Terkhususnya untuk adik-adik pelajar SLTA yang pernah mengikuti Blogger Goes to School, apa kabar ? udah punya blog atau masih bingung cara membuatnya ?
Hmmm....kalau masih pada bingung atau kurang ngerti serta ragu dengan petunjuk yang sudah diberikan sebelumnya, dont worry....please cipika cipiki.....ups..be happy..
Karena ada kabar gembira neh...!!

Mau tahu ? ya ialah..masa mau tempe...hehehe
Bagi adik-adik yang betul-betul serius mau belajar buat blog, kalian bisa belajar langsung dengan BIBCom....!!
Untuk sementara baru satu pengurus BIBCOm yang bersedia untuk mengajarkan cara pembuatan langsung, yakni Jeng Ina alias Ruziana .

Maklum jeng yang satu ini agak longgar waktunya...dan kebetulan juga beliau punya perangkat keras dan fasilitas untuk internet....So...kalian bisa buat janji dengan ibu yang satu ini, tentang jadwal ketemuan langsung untuk belajar membuat blog.

Ada persyaratannya ? tentu donk...cukup kembang tujuh rupa....emangnya mau ke dukun ..ga lah..ini aja syaratnya :
1. Membuat janji melalui telepon 0812 775 29053

2.Tidak boleh memaksakan waktu dan tempat belajar, artinya harus saling menyesuaikan..ok.kalau bisa hari sabtu dan minggu

3.Peserta minimal 2 orang dan maksimal 5 orang....

4.Hmmm.....kalau ada hotspot gratis boleh dimanfaatkan biar tak beli pulsa...tapi kalau mau belajar nyaman dan akses internet cepat...bisa patungan beli pulsa..ga mahal kok...iuran 5 ribu atau 10 ribu per orang, udah bisa belajar 2 sampe 4 jam.

5.Belajar di warnet tidak dilayani....alasannya.....karena tidak nyaman alias bising.Belajar kan perlu suasana tentang dan nyaman....setujuuuu ...!!

Oke....bagi adik-adik yang serius mau belajar....manfaatkan kesempatan emas ini...sebelum ada perubahan peraturan...hehehe...ok ditunggu ya...

1 comment:

  1. Hai slm kenal g Tyo..
    G mw blg komunitas blog ni kren jg..
    Mmm.. Guys jgn lp add n visit to my blog "tyomarius.blogspot.com"
    G blogger bru nich..
    Thanks a lot..

    ReplyDelete

 

Design by Amanda @ Blogger Buster